Web baru tentang resep masak

ahayyyy.. jumpa lagi temen2..

ni info aja ya.. buat ibu-ibu serta remaja putri yang lagi hobby masak..

sekarang sudah hadir web terbaru saya, tentang resep masak memasak bisa di klik di www.resepmasakmemasak.com 

Web / blog resep masak tersebut setiap hari posting resep baru.. ada sekitara 18.000 jenis resep masak yang siap anda praktekkan..

o iya.. lupa .. aplikasi android resep masak juga sudah saya siapkan dan anda bisa mendownload aplikasi resep masak di android di

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.autadastudio.resepmasakmemasak

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Ternyata Blog wordpress ini rame juga

Image

selamat malam semua, lama saya g update di sini, tau g kenapa? karena aku lupa passwordnya.. 

parah banget ya .. 

terima kasih buat teman2 yang telah mampir ke sini, baik yang sudah berkeluarga maupun yang masih jomblo seperti saya ini, melasi rekk.. 

sambil ngedengerin lagu yngwie malmsten .. yang syahdu mengalun dengan suara pelan , maklum sudah jam 2 pagi kalo kekencengan nyetelnya malah kena palak tetangga kost . 

oiya malam ini aku mau ngeshare beberapa artikel yang sudah aku bikin di blog lain, judulnya aja dulu aja ya.. untuk full artikelnya ntar lahh, aku share juga, pastiii 

pamer blog baru boleh kan ??😀

http://prambanantrans.com >> blog jasa sewa mobil di jogja siapa tau nanti kalian butuh, 

http://riffatransport.com >> masih bertema rental mobil jogja. sama sech ownernya.. marukkk !!

http://sewamobiljogja-1.com >> tetep lah sama temanya, jasa sewa mobil di jogja. 

http://meninggikanbadan.web.id >> nah ini baru beda, ni blog tentang cara meninggikan badan serta untuk mereview produk
obat peninggi badan 

http://klublangsingdansehat.com >> blog tentang cara diet sehat , pengelolanya temen aku, tapi aku yang bikin, buat ngebantu aja og. 

apalagi ya,,, 

http://bimbinganskripsi.web.id >> dari nama alamatnya sudah keliatan ya.. bimbingan skripsi murah, atau bimbingan skripsi jogja juga bolehh 

dan yang terakhir adalah http://mockerwear.com >> blog tentang kaos distro jogja,hasil karya anak jogja hloo, desainnya jangan di ragukan, mau nyari2 kaos dan baju distro, masuk aja ke mockerwear.com

 

sebenarnya sebelum membuat blog ini aku sudah ada blog toko online juga sech, bertema buku pendidikan ,

http://tumbasbuku.com itu yang pertama saya bikin, awalnya sech pake wordpress juga.. tapi og g mantep kalo domainnya masih pake nama wordpress, akhirnya tanggal 20 agustus aku beli domain tersebut.

g puas dengan satu toko buku online, akhirnya buka lagi http://belibukuonline.com di buat 21 des 2011 .. lumayan sekarang dah hampir 2 tahun,, bentarrr lagi ulang taunnn 

 

kiranya itu saja kali ya yang bisa di share untuk malam ini, kalo misal temen2 berkeinginan membuat toko online atau jasa melalui internet,, jangan ragu2 ya ,, kirim email aja ke joecgp745@gmail.com .. promosi !!!

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Wisata Kuliner : Liputan makan Laksa di daerah Puri Indah Jakarta

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Suatu hari setelah meeting di daerah Puri Indah, saya dan teman mencari-cari tempat makan siang.. karena waktu itu sopir kami sedang Jumatan, jadilah harus cari tempat meneduh dari panasnya matahari siang sambil mengisi perut.
menunya beragam dan menggiurkan🙂

kami ke sana pas jam makan siang jadi memang ramai nih untung dapat tempat😉
Saat itu lokasinya adalah di Puri Indah yang dekat sekali dengan Puri Bugar.. di sana memang banyak deretan ruko-ruko.. tapi sebagian besar adalah kantor!!! Sudah nyaris putus asa, akhirnya kita menemukan sebuah restoran di salah satu ruko tersebut😀 wah senang sekali.. walaupun agak kecil tapi restoran ini ramai dikunjungi orang lho… kami juga heran tapi bisa saja orang-orang ini memang sudah biasa makan di sini ya karena siapa tau lokasinya berdekatan dengan kantor mereka😉

Nama restorannya adalah aal’s resto, cafe, bakery. Kenapa ada bakery, karena memang benar di dalamnya juga jual roti-roti manis yang siap dibeli.. mmhh agak menggiurkan juga sih🙂 tapi karena mau makan siang jadi langsung aja deh pesen menu makan siang😉
mmmhh menggiurkan🙂
menunya lumayan banyak untuk sebuah restoran kecil seperti itu.. akhirnya saya memilih menu laksa karena jarang2 nemu menu laksa😀 cuma ada di Kafetaria 170 di Pasirkaliki.. atau di Eastern Istana Plaza, itupun kalo pas menu dimsum hari Minggu pagi aja😀 overall Laksa nya di sini lumayan juga sih, tapi cenderung biasa saja, karena porsinya juga tidak terlalu banyak, jadi kurang puas hehehe.. dasar perut karet😀
ini juga terlihat menarik kan🙂
Teman memilih menu nasi ayam saos asam manis.. tapi sayangnya dagingnya sedikit sekali.. lebih banyak tepung nya nih.. jadi kebanyakan nasi putihnya dari lauknya deh😀
Overall walaupun cenderung biasa saja, bisa jadi restoran ini jadi solusi banget buat karyawan2 yang kerja di sekitar sana😀 karena lokasinya dekat dengan kantor2 di ruko2 tersebut🙂 dan bagaimanapun juga telah menyelamatkan kami dari kepanasan dan kebosanan menunggu.. bukan tidak mungkin nanti kami akan kembali lagi dan mencoba menu yang lainny🙂🙂
Pernah coba Laksa yang uenak banget dan porsi besar? Cek liputannya
Posted in aal's, aal's resto, cari makan daerah puri indah, Laksa, makanan daerah puri bugar, puri bugar | Leave a comment

Pemenang hadiah PHD Voucher kuis Ceritaperut periode 22 Oktober – 4 November 2012

Bagi para pemenang kirim data diri :
nama lengkap, alamat lengkap dan no HP yang bisa dihubungi 
paling lambat 14 November 2012
ke ceritaperut@gmail.com
Posted in pemenang kuis ceritaperut, pemenang voucher phd, pemenang voucher pizza hut delivery | Leave a comment

Wisata Kuliner : Pengalaman huh hah huh hah pedes dan nikmatnya @bebekginyo

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Buat orang Jakarta ini adalah salah satu kuliner wajib! Wah… bebek emang jadi salah satu kuliner yang beberapa tahun terakhir ini booming yah🙂 diawali dengan dulu di Bandung ada Bebek Van Java.. kemudian disusul oleh Bebek Garang dengan konsep yang unik, dan kalo di Jakarta ya si Bebek Ginyo! 
di Jakarta ada beberapa cabang.. kami berkunjung ke yang di 
Di Jakarta selain Bebek Ginyo.. yang ga kalah tenar adalah si Bebek Kaleyo wahhh kalo datang ke tempat2 ini berutung deh kalo masi dapat tempat duduk dan beruntung kalo belum ada beberapa menu yang ud ludes!
Sebenarnya waktu kunjungan kami ke sini ini kami datang dulu ke Bebek Kaleyo.. trus karena semua dada udah habis tinggal paha akhirnya kita menuju si Bebek Ginyo ini.. lagian emang Bebek Ginyo blm pernah coba sama sekali🙂
konsepnya seperti warung
selalu ramai nih siap2 ga dapet tempat🙂
tersedia berbagai jenis bebek yang pedes2 wajib dicoba!

Bebek Ginyo ini konsepnya agak berbeda ya dari Bebek Kaleyo.. si Bebek Ginyo ini kayak prasmanan.. jadi semua masakannya udah jadi.. kita tinggal ngambil aja.. kayak di warung gitu.. dan uniknya nasi yang tersedia ga hanya nasi putih lho.. tapi juga nasi goreng bebek! wah keren🙂

mmmhhh.. yang begini nih yang bikin ngiler😉

tempat makannya juga nyaman dan luas😉
Spesialnya di Bebek Kaleyo maupun Bebek Ginyo udah pasti cita rasa pedas deh! dan sebagai pecinta pedas sejati rasanya kurang afdol donk kalo saya ga pilih yang bebek pedas!🙂🙂 mmh.. mau pilih bebek pedas aja agak bingung soalnya ada beberapa menu pedas nih🙂
ada juga menu lain nih🙂
bisa lengkapi dengan tempe tahu juga pastinya!
Overall saya sulit berkata2 juga sih.. semua bebek yang saya makan koq enak semua ya😀 termasuk si bebek Ginyo ini.. yang paling berkesan tentu saja bumbu pedasnya😉 dan bikin pengen balik lagi..🙂

ga ketinggalan es buah setelah yang pedes2 mantap🙂

tampang-tampang kepedesan😀

Seperti acara saya waktu di Bebek Kaleyo, makanan pedas harus ditutup dengan yang manis-manis, di sini juga donk… akhirnya diakhiri dengan pesan es buah yang manis dan segerrr wah nikmat luar biasa🙂 Puji Tuhan atas semua berkat dan makanan enyak ini🙂 :):)
Buat pecinta bebek maupun pecinta kulier wajib main ke sini yahhh…
Lokasi tepatnya di Jl. Tebet Utara, tepat seberang nya Nanonine House Tebet..
Posted in bebek di tebet, bebek enak, Bebek ginyo, bebek pedas, bebek terkenal di tebet, delivery bebek enak, tempat makan bebek enak | Leave a comment

Wisata Kuliner : Waroeng Ethnic favoritnya para ekspatriat!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Sebagai warga Ciumbuleuit udah pasti donk saya pernah mengunjungi sebuah cafe yang lumayan tenar nih (eh tenarnya di kalangan tertentu lho specially para ekspatriat :)) namanya Waroeng Ethnic. Lokasinya ga di Jl. Ciumbuleuit utamanya, tapi belok lagi ke arah dalam.. tapi ga berapa jauh..
interiornya bernuansa Jawa Bali.. pokoknya Indonesia banget deh🙂 itulah kenapa banyak ekspatriat suka nongkrong di sini🙂
sumber gambar : bandung.panduanwisata.com
ada area outdoor ada indoor ada juga yang di teras.. ini suasana yang di teras nya😉
sumber gambar : bandung.panduanwisata.com
Secara nuansa sebenarnya Waroeng Ethnic ini adalah sebuah rumah. Lengkap dengan taman besar di bagian belakang dan kolam! Wah dilihat2 kayaknya ini kolam renang deh.. saking segernya berasa pengen nyebur heheh..
suasana area outdoornya saat siang hari
sumber gambar : bandung.loveindonesia.com
Anyway di sini adalah salah satu tempat meeting yang lumayan favorit buat mereka yg juga cari suasana homy dengan makanan beragam.

Yup! beragam.. karena di sini selain ada makanan western juga tersedia lho berbagai makanan eastern yang juga okeh🙂
ga bisa ga mesen yang pedes2🙂 harus dicoba!
Seperti yang hari itu kita pesan semuanya rata2 makanan eastern nih🙂 Saya pesan ayam penyet🙂 mmhhh karena saya paling sulit menolak pesanan makanan pedas nih🙂 jadi saya pengen nyoba ayam penyet di sini.. ternyata enakkk🙂 sebenarnya beda enaknya dengan ayam penyet seperti Kabita atau Pak Karso yang rasanya bener2 nampol tiada dua.. kalo di Waroeng Ethnic ini ayam penyet agak sopan🙂 jadi pedes nya ga terlalu heboh tapi seger banget🙂 walo ga pedes2 banget tapi tetep nagih jadi pengen nyocol sambel nya terus🙂 oke lah pokoke🙂
mmhhh kuah sop iga nya seger banget lho!

si bola sapi yang unik, mirip masakan rumah🙂
Kemudian teman ada yang pesan Sop Iga! wahhh ini juga kuahnya segerrr banget lhooo… recommended buat yang emang sering hunting iga-iga-an deh🙂 Kemudian ini nih yang unik banget.. saya lupa tepatnya nama menunya apa.. yang jelas berupa bola-bola daging dengan kuah tomat… wahhh menu ini jarang banget lho ditemukan di tempat lain.. dan enak! Si kuah nya juga seger banget.. hebat nih di Waroeng Ethnic ini rasanya seger2 semua🙂 hepi makannya hehehe..
nah ini nih pemandangan ke arah kolam renang saat malam hari🙂 mantap kannn…
sumber gambar : bandung.panduanwisata.com

nah kalo ini pemandangan ke arah kolam di siang hari🙂 sama2 keren kan… best spot nih tempat duduk yang area ini🙂
Tips buat yang ke Waroeng Ethnic malam2 bisa duduk di area tamannya, karena kalo siang agak panas.. tapi mau malam atau siang best spotnya adalah tempat duduk yang menghadap langsung ke kolamnya.. wah keren banget seperti di rumah🙂 pemandangan indah dan bisa santaiii pastinya🙂
Detailnya Waroeng Ethnic ini berlokasi di Jl. Rancabentang

Posted in ayam penyet, cafe ethnic, ethnic ciumbuleuit, kuliner bandung, kuliner bandung wajib dikunjungi, makan apa daerah ciumbuleuit, sop iga, sop iga enak, waroeng ethnic | Leave a comment

Wisata Kuliner : Terpuaskan hidangan Four Season Jakarta! Mancuy! :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Salah satu kegiatan favorit saya tentu saja menghadiri berbagai seminar atau simposium🙂 Selain tentu saja karena ilmunya, kulinernya juga okehhh lho🙂
makanan pembukanya udah seseksi ini nih🙂 shrimp salad!
Seperti yang saya ikuti beberapa bulan lalu di Hotel Four Season Jakarta (Kuningan), saat itu berupa pertemuan dengan tema Women Empowerment dan kami menghadiri acara makan siang bersama yang diikuti simposium dari berbagai pembicara termasuk Ibu Mari Elka Pangestu. 
Karena formatnya round table maka penyajian makanannya pun bukan buffet melainkan all set menu lengkap dari appetizer sampai dessert🙂 mmh.. I like this way😀😀
Okee… mari kita mulai dari review appetizernya yah.. Appetizernya mengguncang lidah nih🙂 Yaitu berupa Shrimp Salad… wooooo saya suka sekali udang🙂 Apalagi disajikan rebus seperti ini wah wah kalo boleh nambah saya nambah deh😀 :D 
mmhh… corn soup.. hangat pas nih sebagai menu pembuka🙂
Kemudian eng ing engggg…… ternyata ada appetizer kedua donk… yaitu soup.. sup nya sepertinya sup jagung nih dengan adukan putih telur yang hancur… mmhhh yummy🙂 disajikan hangat donk tentunya..

OKe saya kelupaan cerita, di tengah meja selalu standby roti2 dan mentega atau selai yang siap disantap kapanpun kita merasa lapar sepanjang acara lho dan akan ditambah terus kalau habis😀 jadi ceritanya sebelum menyantap appetizer saya sudah mencicipi si roti2 menggoda itu🙂 sayangnya saking menikmatinya saya lupa memfoto hehe😉
nah ini nih… main course yang stunning banger! si scoop es krim vanila itu adalah mased potato yang lembut banget🙂
Oke kembali lagi nih ke acara berikutnya yaitu main course! Main course nya juga ga main-main nih.. yaitu steak tenderloin yang juicy banget! wahhh enak banget😉 steak tenderloin yang juicy seperti ini pernah saya temui juga di The Peak yaitu pada saat memesan menu Tenderloin Impor🙂 wahhh pasti daging ini pun tinggi protein banget yah.. dan tentu saja sehat karena tenderloin bebas dari lemak🙂
dessert cheese cake sebagai klimaks yang perfect!
Oke okeeee… here we gooo… sampailah kita pada klimaksnya yaituuuu dessert! Dannn dessert nya ga nanggung nanggung nihhhh yaitu sepotong cheese cake liat innocent😀 wahhhh langsung dehh lahap habis tak bersisa hahhaa.. Ngomongin soal cheese cake, yang jual cheese cake emang banyak tapi yang enak ga banyak lho!!! selain di Four Season ini pernah nemu juga di Cizz atau di Harvestcakes🙂 mmhh… jamin ngebalikin mood🙂
Nahh.. demikian liputan full set lunch di Hotel Four Season Jakarta🙂 menggoda kann.. recommended untuk mengadakan event karena selain tempat nya oke, kuliner nya juga oke😉 Ngomong2 soal Hotel selain Four Season, yang sudah pernah saya coba dan makanannya recommended juga adalah Gran Mahakam atau di Park Lane Hotel… Selamat mencoba!
Posted in best cheese cake, best tenderloin, cheese cake, corn soup, four season jakarta, liputan makan four season jakarta, steak, steak enak, steak impor | Leave a comment

Wisata Kuliner : Satu lagi cemilan sehat yang pas buat temen nonton bioskop!

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Huaaa pas liat ini langsungggggg ambil trus beli🙂 soalnya penasaran nih.. pertama karena memang saya suka sama brand Quaker Oats, kedua wahhhh saya memang suka hunting cemilan sehat.. secara karena emang suka nyemil dan sekaligus tetep pengen sehat🙂
bikin ngiler mana packaging nya bagus bangetzz😉
Dari awalnya Soyjoy kemudian ada Fitbar.. makin lama makin banyak pilihan cemilan sehat nih🙂 nah si Quaker Oat cookies ini terdiri dari berbagai rasa, ada 3 kalo ga salah (Raisins, Honey Nuts sama Apple Cinamon), yang saya udah cobain yang Honey Nuts sama Apple Cinamon.. saya lebih suka yang honey nutss…. yang raisins waktu itu lagi kosong sayangnya.. 
Overall taste great🙂 untuk sekelas makanan sehat Oatmeal cookies ini enak koq🙂 jangan bandingin sama coklat, es krim atau chiki ya😀 ya iyalah kalah enak :D:D tapi untuk yang mau jaga kesehatan oke berat nih.. skali2 gitu (lebih sering lebih baik) kalo nonton bioskop cemilannya jangan cemilan berbahaya kayak pop corn ato pizza😀😀 tapi si cookies sehat ini (hehe teori gw oke berat nih tapi susah dipraktekin ;P)
Ohh kata nyokap sih cookies kayak gini ini paling cocok untuk temen minum kopi atau teh🙂
Ngomongin soal oatmeal saya punya tips oke biar makan oatmeal terasa lebih sehat lho! 
Posted in cemilan nonton bioskop, cemilan sehat, cookies enak, cookies sehat, makanan sehat, oatmeal, quaker oat cookies, quaker oatmeal | Leave a comment

Wisata Kuliner : Lunch Meeting ditemani Roast Chicken yang yummy and healthy :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Suatu siang saya Lunch Meeting dengan klien yang berkantor di Central Park, dan akhirnya kami memilih tempat Kitchenette karena memang tempatnya asik banget😉 Tadinya mau di Pizza E Birra tapi karena di Pizza E Birra penuh matahari alias silau dan panas😀 akhirnya kami memilih di Kitchenette ini.
keren ya… emang nih si Pizza E Birra dan Kitchenette di Central Park ini ga ada di dalam mall, tapi memiliki gedung terpisah di sebelahnya.. seberangan dengan Starbucks
Kitchenette ini memang sebelah-sebelahan dan nyaris nyatu sih sama si Pizza E Birra. Kalo ga salah juga bisa saling pesan deh..
mmhh… ada kentang panggangnya juga lho🙂 slurrpsss
Anyway saat itu kami memilih menu yang seragam semua🙂 yaitu Roast Chicken! Wah… ternyata pas datang porsinya besar juga ya😉 dan saya sangat senang sekali karena Roast Chicken di sini enak banget😉 sehat banget lho…  (kulitnya jangan dimakan ya nanti jadi ga sehat hehe).. dah gitu banyak sayuran sebagai garnish nya juga🙂 Roast Chicken nya memiliki cita rasa yang cenderung “simple” beda banget sama roast chicken di Kenny Roger’s misalnya.. saya tentu lebih suka yang disini🙂
Ternyata saya baru sadar.. Kitchenette ini sama dengan cafe baru yang saya coba di BSM beberapa waktu lalu ya… waktu itu saya ga sempet makan.. tapi saya nyoba yang namanya Strawberry Coffee… mhh seperti apakah🙂 nantikan liputannya ya🙂
Okayyy.. buat yang lagi cari lunch di CP recommended deh si Roast Chicken Kitchenette ini🙂
Cari makan di Central Park? Cobain beberapa referensi berikut ini :
Posted in ayam panggang, ayam panggang enak, kitchenette, makan apa di central park, pizza e birra, roast chicken, roast chicken enak | Leave a comment

Wisata Kuliner : Si es krim kinclong Magnum Gold :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Magnum Gold emang sempat happening banget kemarin-kemarin ini🙂 Magnum emang jagonya bikin sesuatu yang heboh🙂 dan udah Magnum banget pas lagi hits-hitsnya jadi ga bisa ditemuin di mana-mana😀
sumber gambar : smsrd-infopenting.blogspot.com
Magnum Gold ini emang menarik banget untuk dicoba.. jadinya beberapa bulan lalu tiap ke minimarket or hypermarket pasti aja ngecek stok dan biasanya abis😀 tapi waktu itu pas dapet.. dan akhirnyaaaaa bisa nyoba si es krim kuning ini😀
Pas pertama buka wahhhh agak terkejut nih jarang-jarang es krim warna nya seperti ini🙂 warnanya memang kinclong yaitu kuning! Pas dicoba mmh…. baltik nya masih oke seperti Magnum lainnya dan dalamnya es krim vanila jadi rasanya seperti saling melengkapi dari dalam dan luarnya🙂
Wahhh lagi2 nih Magnum punya produk yang uenakkk dan saya juga tentu masih memfavoritkan rasa2 yang lainnya, yang Classic, chocolate truffel atau yang brownies🙂 yang strawberry juga enak🙂
Gimana pendapat kamu?🙂
Pecinta es krim? Kamu harus baca liputan es krim gelato unik Gelatissimo! (klik di sini)
Posted in es krim, es krim enak, es krim unik, liputan magnum gold, magnum, magnum gold, magnum ice cream | Leave a comment