Another meal time at Qantas :) yummy!

2nd time makan menunya Qantas, pas pulang dari Sydney menuju Jakarta.. apakah sama enaknya? tentu saja ^_^ malahan di perjalanan pulang ini jadi lebih bisa menikmati karena penerbangannya siang hari.. jadi ga melelahkan seperti berangkatnya yang di malam hari (ga bisa tidur karena dingin banget T_T)

 

 Makanan yang disediakan wah masih nikmat2😀 dan seperti biasa terdiri dari main course dan cemal cemil lainnya.. Main coursenya saya pilih ayam.. sepertinya serupa masakan bistik, dengan wortel dan buncis rebus.. kemudian tersedia roti dan selai.. serta krimer super nikmat yang saya minum tenggak langsung (tanpa kopi :D) kemudian ga lupa berri juice! orange of course (karena ga tau mau rasa lain apa, takut ga karuan rasanya :D) buah-buahan segar.. 

keju (pahit!) dan biskuit arnot’s.. akhirnya si roti dimakan dengan keju deh biar aman (soalnya udah pernah gado keju merk ini dan pahit amat sangat T_T) ada juga salad kentang dengan daun mentah >>> eh ini enak banget lho😀😀

 

dan best part nya adalah 2 item ini : yang pertama adalah sandwich daging dan keju 
(walahhhh enakk tenannn)

dan yang kedua adalah coklat hangat! coklat hangat ini sepertinya coklat paling enak yang pernah saya minum deh soalnya.. harumnya menghipnotis banget, tenggakan pertama aja uda bikin relaks (eh ini bukan karangan dan iklan lho!) langsung otot2 pada meregang dan tiba2 aja saya merasa ngantuk amat sangat (eh bener lho!) tapi itu hanya berakhir di 3 tenggak berikutnya, karena setelah itu jadi eneggggg😀 pasti karena coklatnya kuat banget jadi beberapa teguk aja udah kenyang and pengen bobo😀

overall sajian ini menutup perjumpaan gw dengan Qantas di perjalanan kemarin. Semoga akan segera bersua kembali dengan berbagai kuliner yummy di sini!😀

About joecgp751

Joecgp Web development sekaligus sales Marketing di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka di indonesia, Mengelola beberapa blog bisnis dari mulai jasa hingga toko buku online. Alamat : Jl Caringin 184b Bandung Telp/Sms 08562954111 BB 29EF149B Facebook Joecgp Twitter @Joecgp_ Google Plus Joecgp Email : joecgp745(@)gmail.com
This entry was posted in berri, berri orange, best chocolate, best sandwich, hot chocolate, meal at qantas, qantas, tiramisu. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s