Spesial kedelai #7 –Rahasia nenek sihir untuk ke-2 cucunya!

Penasaran kenapa nenek sihir itu keriput dan jelek?
Atau, kenapa Amelia, cucu si nenek sihir uring-uringan terus belakangan ini?
Temukan jawabannya dengan dengerin sandiwara berikut ini🙂

Note.
Untuk kualitas suara yang lebih baik, dengarkan dengan menggunakan headphone🙂
Di sebuah rumah tua, tinggallah nenek sihir bersama kedua cucu perempuannya. Alkisah pada saat muda, sang nenek sihir pada dasarnya cantik, namun di masa mudanya, ia sering tidak mau mendengarkan nasehat nenek buyut bahwa untuk memelihara kecantikan butuh usaha lebih, terutama menjaga pola makanan yang sehat.

Pada akhirnya, di usianya yang semakin menua dan renta, ia menyadari bahwa sudah terlambat untuk menjaga kecantikannya, sehingga kulitnya semakin tua, keriput dan usang. Saat itu, seperti kebiasaan nenek sihir di waktu sore, yaitu memberi nasihat kepada kedua cucu kesayangannya, Amelia dan Aurelia.
Sore itu Amelia bertanya kepada sang nenek..

Amelia:
Nek, menurut nenek wajahku cantik tidak?

Nenek Sihir:
Tentu cantik nak, mengapa kau bertanya demikian?

Amelia:
Mmmhhh… aku sebenarnya takut nek, apakah kulit wajahku ini akan menjadi keriput seperti nenek…

Nenek Sihir:
Hahahahaaa…. ketakutanmu itu masuk akal sayang.. karena pada dasarnya kulit kita bisa cepat keriput jika tidak dijaga

Aurelia:
Nek, si Amel memang dari kemarin terus uring-uringan memikirkan wajahnya yang takut keriput, apalagi badannya yang udah gemuk, terutama perutnya tuh.. udah kayak hamil 4 bulan

Amelia:
Heh! Enak aja loe ya kalo ngomong, elu sih enak dari lahir bawaannya kurus terus!
Nenek Sihir:
Hey jangan bertengkar! Amel, kamu kan tahu bahwa Aurel tidak begitu saja punya badan kurus, tapi ia bekerja keras dalam menjaga tubuhnya terutama dari pola makannya.

Aurelia:
Ya iyalah mel, gw bisa ramping kayak gini kan karena pola makan gw dijaga dan gw PEDULI! Dengan kesehatan! Ga kayak elu.. kayak ba** (ada suara di sensor beneran) apa aja dimakan!

Nenek Sihir:
Amel, nenek ingin kamu tau, dan ingin kamu tidak menjadi seperti nenek yang di masa muda tidak menjaga pola makan sehat. Nenek ingin, kamu tau bahwa dalam menjaga kerampingan tubuh dan kecantikan wajah, butuh makanan yang bergizi.

Aurelia:
Betul Mel, contohnya nih gw rajin banget makan kedelai! Kedelai kan punya beribu manfaat untuk tubuh, dari mulai menjaga supaya badan tetap ramping, juga menjaga kecantikan wajah!

Nenek Sihir:
Betul kata Aurel, salah satu makanan yang bermanfaat sekali untuk menjaga kecantikanmu adalah kedelai karena di dalamnya mengandung Isoflavon, betakarotin dan serat! Pokoknya kamu harus banyak makan kedelai! Nanti kalau tidak jadi seperti nenek, keriput, gendut dan tidak sehat *uhuk.. uhuk.. (batuk)

Amelia:
Wah nek, seram sekali kalau jadi seperti nenek… gimana ya Rel soalnya gw suka males makan kenyang, bawaannya nyemil mulu, sedangkan cemilan kan ga ada yang sehat!

Aurelia:
Eh.. eh.. kata siapa cemilan ga ada yang sehat? Nih gw kasih yehh.. Namanya SoyJoy! Ga aci banget sih loe ga tau SoyJoy!
Soy Joy ini mengandung kedelai dan berbagai bahan sehat lainnya jadi ga usah khawatir gemuk kalo ngemil SoyJoy! Kandungan kedelainya bisa jaga tubuh kita tetap ramping dan pastinya bikin kulit wajah tetap halus seperti gue!

Amelia:
Wow baru tau guwe! Wah.. wah.. makasi banget ya Rel, loe emang kakak guwe yang paling cantik.. untung loe kasih tau gw dari sekarang, kan gawat kalo gw jadi kayak si nenek, keriput gendut dan sakit-sakitan!

Nenek Sihir:
Terus! Terus! Hina aja si nenek, orangnya ga ada di sini koQ! Bentar lagi juga koiT!

Amelia:
Hahaha.. nenek.. koq sensi sih? Gitu aja koq malah? Hihihiiii….

Dan… berakhir lah cerita sore itu di teras rumah sang nenek sihir. Jadi buat kalian para wanita cantik, jangan lupa untuk rajin2 makan kedelai agar tetap cantik dan ga jadi seperti si nenek sihir

About joecgp751

Joecgp Web development sekaligus sales Marketing di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka di indonesia, Mengelola beberapa blog bisnis dari mulai jasa hingga toko buku online. Alamat : Jl Caringin 184b Bandung Telp/Sms 08562954111 BB 29EF149B Facebook Joecgp Twitter @Joecgp_ Google Plus Joecgp Email : joecgp745(@)gmail.com
This entry was posted in manfaat kedelai, SOYJOY, SOYJOY Healthylicious 2. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s