Tempat paling romantis di BALi :) Karma Kandara! #triptoBali

Okay this could be the most beautiful place I’ve ever visit! Buat yang udah pernah kesini atau mendengar tentang tempat ini pasti setuju deh! Tempat ini bernama Karma Kandara :)🙂 oke? who’s with me adoring this brilliant place😀
Sebenarnya Karma Kandara yang ada di Bali ini adalah sebuah resort. Ada hotelnya ada restaurantnya.. dan kami memang berkunjung ke restaurantnya yang bernama di Mare.. Untuk masuk ke tempat ini ga bisa sembarangan, jadi kita harus beli min purchase dia seharga 100 ribu, baru kita bisa masuk dan lihat2 ke restorannya.. Restorannya juga outdoor dengan private beach! yes, private beach! ga ada siapapun selain pengunjung restoran di Mare… dan lebih experiencenya lagi pas kita mau ke sana kita harus naik lift turun yang derajat nya lumayan bikin deg-degan😀

tapi kalo uda sampe bawah sih wah semua ketakutan hilanglah karena benar-benar indah bangeT!!!!! Okay, sebenarnya tempat ini cukup eksklusif alias mahal. Jadi dengan min purchase voucher kita seharga 100ribu itu sebenarnya kita cuma bisa kebeli minuman🙂 jadi bisa kebayang kan harga minuman dan makanannya seberapa?😀 tapi tetap saja saya sarankan untuk kesini karena pemandangannya worth it banget😉 sebaiknya datang setelah tengah hari trus spend hours di sini sampai matahari terbenam wah indah banget🙂

Di sini juga pantai nya bisa untuk berenang atau sekedar berendam.. dan karena private beach jadi dijamin bersih.. dan senangnya waktu kami kesana nyaris ga ada pengunjung jadi udah seperti private beach beneran🙂 anyway about the beverages emang karena harganya mahal, jadi udah pasti memang minumannya enak-enak koq🙂 dan kita dikasi welcome drink vodca yang udah dicampur dengan sari buah-buahan🙂 walau uda dicampur sari buah2 an tetep bikin muka panas😀 maklum yah ga biasa minum -__-“
Anyway kembai mengagumi keindahannya… this place sooooo worttthhhh it!!!!😀

About joecgp751

Joecgp Web development sekaligus sales Marketing di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka di indonesia, Mengelola beberapa blog bisnis dari mulai jasa hingga toko buku online. Alamat : Jl Caringin 184b Bandung Telp/Sms 08562954111 BB 29EF149B Facebook Joecgp Twitter @Joecgp_ Google Plus Joecgp Email : joecgp745(@)gmail.com
This entry was posted in bali, beautiful place bali, best place in bali, di mare, karma kandara, where to go at bali. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s