Tempat yang adem benerrr :D

suasana cabe rawit yang di ciumbuleuit
  
suasana cabe rawit yang di dago
sumber gambar : riezergo.blogspot.com

wah sampe bingung pas tau kl tnyata ceritaperut blm pernah bahas tentang resto di ciumbuleuit ini yang oke banget bwt nongkrong.
namanya Cabe Rawit pasti pernah denger kan? karena selain di ciumbuleuit juga ada di dago deket Ngopi Doeloe.. overall makanannya sih so-so ga ada yg spesial2 banget cuma di sini menunya banyak dan tempatnya nyaman buat nongkrong.. yg di ciumbuleuit ud lama banget ada dan terkenal jd tmpt tongkrongan sekaligus makan siang anak-anak kampus unpar🙂
nasi goreng
ini beberapa contoh menu yg dipesan ada nasi goreng plus nasi ayam cah jamur.. tp kl nasi ayam cah jamurnya masi lebi enak yg di warung bambu ciumbuleuit :) yg heboh di sini juga kalo ga salah menu es teh dan manisnya pake gelas gedeeee banget😀
nasi ayam cah jamur
Overall it’s a good place buat janjian or meeting or sekedar ngadem siang-siang kalo lagi terik2nya di CIumbuleuit🙂

About joecgp751

Joecgp Web development sekaligus sales Marketing di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka di indonesia, Mengelola beberapa blog bisnis dari mulai jasa hingga toko buku online. Alamat : Jl Caringin 184b Bandung Telp/Sms 08562954111 BB 29EF149B Facebook Joecgp Twitter @Joecgp_ Google Plus Joecgp Email : joecgp745(@)gmail.com
This entry was posted in blog informatif, blog kuliner, cabe rawit, cari makan ciumbuleuit, ciumbuleuit, info kuliner, nasi ayam cah jamur, nasi goreng, warung bamboe, warung bambu, wisata kuliner, wisata kuliner bandung. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s