Tempat makan martabak telur sambil kongkow ala tahun 60an :)

Ada yang udah pernah icip2 makan di Sagoo Kitchen?🙂 sebenarnya dulu udah pernah tapi blm sempat diliput😀 dan dulu pernah nyoba yang di Jl. Riau, kalo yang ini di PVJ.
lokasinya di lantai bawah yang deretan restoran, dekat juga dengan Wakaka (makanan Vietnam)
sumber gambar : openrice.com
Nuansa dekornya peranakan jaman dahulu
sumber gambar : riskinovianti.blogspot.com
Yang paling unik dari Sagoo Kitchen udah pasti dekor interiornya karena bertema peranakan jaman dulu🙂 nyaman banget yah.. ya mirip2 sama ala Kopitiam Oey nya Pak Bondan..
tempatnya enak buat nongkrong dan nyemil2🙂
Dulu waktu nyoba pertama kali yang di Riau ga suka, soalnya secara taste makanannya so-so jadi kita ga pernah balik lagi.. tapi pas lagi ngider2 di PVJ dan lagi nyari tempat untuk meeting yang ada internetnya akhirnya pilihan jatuh ke Sagoo ini mereka ada wifinya soalnya🙂 dan tempatnya juga nyaman buat ngobrol2😉
martabak dagingnya enak🙂
Pas di sana kami pesan cemilan aja selain minum2 teh, kami pesan martabak dagingnya… wahhhh ternyata si martabak dagingnya enak🙂 ya mirip sama yang sering jual di pinggir jalan tapi kan ini enak kita bisa nikmatin sambil duduk dan ngobrol2 sampe nambah deh😀 hahahahah…
ice tea
Jadi rekomendasi cari tempat nongkrong sambil ngobrol oke juga sambil nyemil si martabak telor nya😀

About joecgp751

Joecgp Web development sekaligus sales Marketing di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka di indonesia, Mengelola beberapa blog bisnis dari mulai jasa hingga toko buku online. Alamat : Jl Caringin 184b Bandung Telp/Sms 08562954111 BB 29EF149B Facebook Joecgp Twitter @Joecgp_ Google Plus Joecgp Email : joecgp745(@)gmail.com
This entry was posted in info kuliner, info kuliner bandung, info kuliner lengkap, makan apa di pvj, martabak daging, martabak telor, martabak telur, sagoo, sagoo kitchen, wisata kuliner, wisata kuliner bandung. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s