Serunya belanja dan makan seafood di Bandar Djakarta!

Kalo di Bandung rajanya Seafood adalah Parit 9, kalo di Jakarta wajib makan di Bandar DJakarta.. selain di Pluit, Bandar Jakarta juga ada di Serpong.. Konsep dari Bandar Jakarta ini sebenarnya adalah pasar ikan, jadi kita bisa pilih ikan /seafood lainnya yang masih fresh.. konsepnya juga mirip sama Parit 9🙂
Bandar Djakarta yang di Serpong
pilih sendiri ikannya
tempat nya luas banget dan semi outdoor

ikan bakar dan goreng lengkap

 

udang goreng mentega

kepitingnya manyus🙂 

kangkung sebagai pelengkap penyeimbang makan seafood😉
Makanannya juga sama enaknya.. di sini kepitingnya enak, ikan bakarnya enak, kangkung cah nya yummy.. udang goreng, ikan goreng… wahhhh mantap lah pokoknya :) 
Di sini juga kalo lagi ulang tahun sebaiknya bilang, karena mereka akan nyanyiin buat kita heboh gitu seperti di Bubba Gump Shrimp, Bali  restorannya Tom Hanks. Terus dikasi es kelapa gratis🙂 ga mau rugi kan🙂 jadi kalo ada yang ultah bilang sama petugasnya🙂
Buat yang suka seafood dan mau makan heboh bareng keluarga semua cobain di Bandar Jakarta oke punya;)
Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

About joecgp751

Joecgp Web development sekaligus sales Marketing di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka di indonesia, Mengelola beberapa blog bisnis dari mulai jasa hingga toko buku online. Alamat : Jl Caringin 184b Bandung Telp/Sms 08562954111 BB 29EF149B Facebook Joecgp Twitter @Joecgp_ Google Plus Joecgp Email : joecgp745(@)gmail.com
This entry was posted in bandar djakarta, bandar jakarta, cah kangkung, ikan goreng, ikang bakar, kepiting, makan apa di serpong, makanan enak daerah serpong, parit, parit 9, restoran seafood enak, serpong, tempat makan seafood enak. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s