Cerita hakaw di Bao Dim Sum

Kalo kamu penggemar dimsum dan kebetulan lagi di PVJ, it’s a must choice loh ngunjungin Bao Dimsum yang ada di lantai uppergroundmall satu ini!
Tampilan dari luar Bao Dimsum ini memang chinese banget, identik dengan warna merah dan kita bisa melihat langsung berbagai jenis makanan yang sedang dikukus, mulai dari bakpao beraneka ragam hingga dimsum. Makin lapeerrrr deh ngeliatnyaaaa.

Ini dia dimsum jagoan di sini, Hakau isi udang! Satu porsinya ada empat pieces dan disajikan dalam kukusan yang pastinya menjaga kehangatan dimsum berisi udang segar iniii

  
Dan ini pilihan minuman bagi kamu yang gak terlalu suka sama teh tawar/ ocha, Chrysanthemum Tea yang ada di Bao Dimsum ini manis menyegarkan banget loh :–)
Nah, bagi kamu yang suka manis-manis, di sini juga banyak banget bao dan bakpaonya. Ada yang rasa ayam, durian, bebek, cokelat dll! Saking lucu-lucu bentuknya & beraneka ragam, akhirnya gue gak mesen karena bingung mau pilih yang mana dan takut bakalan sayang makannya karena lucu… hihi.

Article by @cindyalbahder
Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

About joecgp751

Joecgp Web development sekaligus sales Marketing di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka di indonesia, Mengelola beberapa blog bisnis dari mulai jasa hingga toko buku online. Alamat : Jl Caringin 184b Bandung Telp/Sms 08562954111 BB 29EF149B Facebook Joecgp Twitter @Joecgp_ Google Plus Joecgp Email : joecgp745(@)gmail.com
This entry was posted in bao, bao dimsum, cari makan di pvj, cemilan di pvj, chrysantium, dim sum, dimsum, hakau, hakaw, makan apa di pvj, pvj, what to eat at pvj, yum cha. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s