Tempat ngopi dengan gaya etnik dan pemandangan spektakuler :)

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut

Bingung mau nongkrong di mana pas maen ke Dago Atas? Kami rekomendasikan untuk berkunjung ke Roemah Kopi , alamatnya sih di Jl. Terusan Rancakendal No. 9, Dago Pakar tapi lebih gampang kalo kalian sudah tau Boemi Joglo, Warung Lela, Congo atau Lentera, nah Roemah Kopi ini sedaerah dengan tempat-tempat tersebut🙂 dan memang ini salah satu pusat turis kalo main ke Bandung dan mau nikmatin udara serta pemandangan perbukitan yang Bandung banget😉
Walau udah sering ke sini tapi tetep aja betahhhh karena emang tempat nya ngangenin sih :) 

Anyway, resto ini artistik banget loh dengan furniture kayu dan lampu bernuansa oranye di mana-mana. Yang pastinya juga… romantis, hihihi ;;)
Dari namanya aja Roemah Kopi, kita langsung tau kalo menu highlights di sini ya ga jauh-jauh dari kopi. Tiga halaman menu pertama pun isinya kopi semua, mulai dari yang hot, cold, sampai blended.

 
mmh ngiler kan kalian liatnya😀
Hihihi, ke Roemah Kopi tapi ga mesen kopi nih (bukan peminat kopi) jadi kita mesen After Dark, unik kan namanya :’) Minuman cokelat ini bener-bener ‘cokelat banget,’ baik dari main flavournya yaitu dark chocolatehingga toppingnya
 
Dan ini menu andalan gue setiap ke sini, Ice Chocolate Mint! Liat kan dari syrup toppingnya aja udah hijau mint, dan rasanya… hmmmhh cokelat mintpaling seger deh! Wajib dicoba banget
 
Cemilannya kita pilih Chicken Wings. Hiks, seandainya chickennya sedikit lebih lembut dan nggak terlalu kering, bakal yummy banget rasanya
 
Baru deh… monster time! Yang kiri ada Tenderloin Steak, yang kanan Chicken Cordon Bleu. Sausnya sama yummynya, sama-sama juga ada salad dan french fries. Tinggal pilih deh kalian mau ‘gahar’nya si tenderloin ato empuknya’ si chicken!
 
Uniknya lagi di Roemah Kopi ini, tempatnya ada tiga tingkat. Dan dari tingkat satu ke tingkat selanjutnya itu… turun tangga! Iya, jadi dari pertama masuk ke sini ntar kita pilih aja mau yang indoor, ato di tempat terbuka (baik di garden/ dalemnya) tinggal turun tangga terus deh kalo milih tempatnya.
 
Favourite & recommended space dari gue sih… di lantai paling bawah. Di pojokan kanan yang duduknya bisa selonjoran… kalian bisa ngeliat view kayak gini!
Tuh… kalo sore teduh, kalo malem… romantis banget!  Jadi… kalo jombol siap2 pikirin yang mau kamu ajak ke sini deh ya😀😀 bagi yang ga jombol send link artikel ini ke pacar kamu biar mereka tergugah buat traktir kamu di sini malem minggu nanti😀
Mau artikel kamu di muat? kirim cerita kuliner kamu ke ceritaperut@gmail.com beserta data diri ya!  

About joecgp751

Joecgp Web development sekaligus sales Marketing di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka di indonesia, Mengelola beberapa blog bisnis dari mulai jasa hingga toko buku online. Alamat : Jl Caringin 184b Bandung Telp/Sms 08562954111 BB 29EF149B Facebook Joecgp Twitter @Joecgp_ Google Plus Joecgp Email : joecgp745(@)gmail.com
This entry was posted in cafe dago atas, cari makan daerah dago, cindy, coklat enak, info kuliner, Jajanan, kuliner bandung, makan apa di dago atas, roemah kopi, rumah kopi, tempat nongkrong pecinta kopi, warung lela, wisata kuliner. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s