Wisata Kuliner : Pengalaman huh hah huh hah pedes dan nikmatnya @bebekginyo

Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut
Buat orang Jakarta ini adalah salah satu kuliner wajib! Wah… bebek emang jadi salah satu kuliner yang beberapa tahun terakhir ini booming yah πŸ™‚ diawali dengan dulu di Bandung ada Bebek Van Java.. kemudian disusul oleh Bebek Garang dengan konsep yang unik, dan kalo di Jakarta ya si Bebek Ginyo! 
di Jakarta ada beberapa cabang.. kami berkunjung ke yang di 
Di Jakarta selain Bebek Ginyo.. yang ga kalah tenar adalah si Bebek Kaleyo wahhh kalo datang ke tempat2 ini berutung deh kalo masi dapat tempat duduk dan beruntung kalo belum ada beberapa menu yang ud ludes!
Sebenarnya waktu kunjungan kami ke sini ini kami datang dulu ke Bebek Kaleyo.. trus karena semua dada udah habis tinggal paha akhirnya kita menuju si Bebek Ginyo ini.. lagian emang Bebek Ginyo blm pernah coba sama sekali πŸ™‚
konsepnya seperti warung
selalu ramai nih siap2 ga dapet tempat πŸ™‚
tersedia berbagai jenis bebek yang pedes2 wajib dicoba!

Bebek Ginyo ini konsepnya agak berbeda ya dari Bebek Kaleyo.. si Bebek Ginyo ini kayak prasmanan.. jadi semua masakannya udah jadi.. kita tinggal ngambil aja.. kayak di warung gitu.. dan uniknya nasi yang tersedia ga hanya nasi putih lho.. tapi juga nasi goreng bebek! wah keren πŸ™‚

mmmhhh.. yang begini nih yang bikin ngiler πŸ˜‰

tempat makannya juga nyaman dan luas πŸ˜‰
Spesialnya di Bebek Kaleyo maupun Bebek Ginyo udah pasti cita rasa pedas deh! dan sebagai pecinta pedas sejati rasanya kurang afdol donk kalo saya ga pilih yang bebek pedas! πŸ™‚ πŸ™‚ mmh.. mau pilih bebek pedas aja agak bingung soalnya ada beberapa menu pedas nih πŸ™‚
ada juga menu lain nih πŸ™‚
bisa lengkapi dengan tempe tahu juga pastinya!
Overall saya sulit berkata2 juga sih.. semua bebek yang saya makan koq enak semua ya πŸ˜€ termasuk si bebek Ginyo ini.. yang paling berkesan tentu saja bumbu pedasnya πŸ˜‰ dan bikin pengen balik lagi.. πŸ™‚

ga ketinggalan es buah setelah yang pedes2 mantap πŸ™‚

tampang-tampang kepedesan πŸ˜€

Seperti acara saya waktu di Bebek Kaleyo, makanan pedas harus ditutup dengan yang manis-manis, di sini juga donk… akhirnya diakhiri dengan pesan es buah yang manis dan segerrr wah nikmat luar biasa πŸ™‚ Puji Tuhan atas semua berkat dan makanan enyak ini πŸ™‚ :):)
Buat pecinta bebek maupun pecinta kulier wajib main ke sini yahhh…
Lokasi tepatnya di Jl. Tebet Utara, tepat seberang nya Nanonine House Tebet..
Advertisements

About joecgp751

Joecgp Web development sekaligus sales Marketing di sebuah perusahaan penerbitan terkemuka di indonesia, Mengelola beberapa blog bisnis dari mulai jasa hingga toko buku online. Alamat : Jl Caringin 184b Bandung Telp/Sms 08562954111 BB 29EF149B Facebook Joecgp Twitter @Joecgp_ Google Plus Joecgp Email : joecgp745(@)gmail.com
This entry was posted in bebek di tebet, bebek enak, Bebek ginyo, bebek pedas, bebek terkenal di tebet, delivery bebek enak, tempat makan bebek enak. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s